Rabu, 02 September 2015

Serunya Mengikuti Pelatihan APLINET

Mendengar kata APLINET, mungkin bagi sebagian orang akan terdengar asing, terlebih lagi bagi seorang MABA. APLINET atau bisa juga disebut PATI, merupakan suatu pelatihan wajib yang harus diikuti oleh setiap MABA selama satu minggu. Di pelatihan ini, kita akan diberikan ilmu dan pemahaman mengenai konsep internet, cara browsing, email, dan masih banyak lagi.

Yang pasti ilmu yang akan kita dapat nantinya akan sangat bermanfaaat bagi kita kedepannya. Contohnya saya, pada awalnya saya belum mengerti banyak tentang blog, google drive dan masih banyak lagi. Tapi setelah mengikuti pelatihan ini, dampak yang saya rasakan langsung terasa. Saya jadi senang ngutak-atik blog, simpan file di drive, pokoknya langsung bikin ketagihan deh.
Selain itu, untuk mendapatkan nilai terbaik dari yang terbaik kita harus berlomba lomba mengerjakan tugas yang di beri oleh kakak-kakak pelatih Aplinet dan tentu nya kita harus mengikuti syarat syarat yang telah ditentukan oleh pengurus Aplinet.sebaik mungkin.So, be the best yo..!!!
Tapi, untuk mengikuti pelatihan ini, butuh usaha dan kerja keras banget bro sis. Kenapa? karena di sini kita akan dikasih tugas yang lumayan banyak, dan waktu untuk ngerjainnya tuc mepet banget. So, disini harus butuh usaha super keras dan juga pake strategi. Karena kalau salah-salah strategi, kita bisa kelabakan buat ngerjain tugas-tugasnya. Siapin baik-baik yo taktik dan strateginya.
 Untuk kehadirannya, MABA harus mengisi pertemuan minimal 80%, karena jika tidak masalahnya bakalan runyam. Bisa-bisa kita gak bakalan lulus, dan harus mengulang tahun depan, repot kan?
Serunya lagi, disini tuc kita bakalan dapat kawan-kawan baru yang bearasal dari berbagai jurusan serta suku bangsa. 
So, jadinya seperti Indonesia mini gitu. Pokoknya seru deh, dan kamu bakalan rugi kalau sampai gak ikut pelatihan ini. So, don't miss it..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar